Bantuan CIMB NiagaKAB. BANDUNG – Perwakilan CIMB Niaga Syariah Cabang Bandung didampingi Tim Baitulmaal BMT Mitra Sadaya menyerahkan seragam dan alat sekolah untuk 2 TK Gratis binaan Best CD. “Dua TK gratis yang menerima perlengkapan sekolah diantaranya TK Gratis di wilayah Cisarua dan Pangalengan. Perlengkapan sekolah yang diberikan CIMB Niaga Syariah berupa seragam sekolah, kaos olahraga, tas, buku gambar dan perlengkapan lainnya untuk 70 anak-anak, dan kaos olah raga serta seragam mengajar untuk 5 guru,” papar Tyo dari Best CD, usai penyerahan bantuan secara simbolis yang diberikan langsung oleh Bapak Novandri Yudha Iskandar, Branch Manager KCS Bandung CIMB Niaga Syariah pada hari kamis  (10/9/ 2015)  di TK Cerdas Ceria Indonesia, Cisarua Kabupaten Bandung Barat.

Di sela bincang-bincang bersama para guru dan anak-anak, Bapak Novandri memaparkan pentingnya cita-cita dan belajar bagi anak-anak. Beliau mengungkapkan, CIMB Niaga Syariah terbuka untuk kunjungan belajar bagi para guru dan anak-anak jika ingin mengenal bank dan belajar menabung. Beliaupun berharap CIMB Niaga syariah bisa terus dan lebih banyak menyalurkan dana kebajikan bagi masyarakat. “Qardhul hasan (dana kebajikan) CIMB Niaga Syariah salah satunya disalurkan dan dioptimalkan pada bidang pendidikan. Kami berharap dana kebajikan ini bermanfaat bagi pendidikan anak-anak dan para guru di TK gratis ini, ” ungkap Bapak Novandri.

Sarah Maesaroh, Kepala Sekolah TK Cerdas Ceria Indonesia wilayah Cisarua, dan para guru pengajar mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut. “Terima kasih kepada bank CIMB Niaga Syariah dan BMT Mitra Sadaya. Insya Allah seragam dan alat-alat sekolah ini sangat bermanfaat bagi anak-anak dan para guru pengajar. Kami mendoakan semoga CIMB Niaga Syariah dan BMT Mitra Sadaya bisa lebih berkah dan lancar rizki serta usahanya.”

TK Cerdas Ceria Indonesia Cisarua, papar Tyo Setiawan, adalah salah satu TK gratis dari 4 TK gratis yang masih berada dalam binaan Best CD. TK gratis lainnya berada di Arjasari, Pangalengan dan Ciwidey. “Kami masih membina 4 TK gratis di tahun 2015 ini. Untuk wilayah Cisarua, TK gratis Cerdas Ceria Indonesia  yang didirikan tahun 2010 alhamdulillah sampai saat ini sudah meluluskan 5 angkatan. Terima kasih kepada CIMB Niaga Syariah yang istiqomah menyalurkan dana kebajikan bagi masyarakat. Mudah-mudahan kerjasama ini tetap berlanjut. Terima kasih juga kepada Andri Safari dan tim baitulmaal BMT Mitra Sadaya yang telah memilih dan menyalurkan dana kebajikan untuk TK Gratis binaan kami.” ***