Berbagi Cahaya Qurban

KAB. BANDUNG – Tim Best CD menyalurkan daging hewan Qurban Baitulmaal Muamalat kepada masyarakakat di 3 wilayah di kota dan kabupaten Bandung, dalam kegiatan “Berbagi Cahaya Qurban 2014 M./1435 H.” yang berlangsung pada hari Selasa-Rabu (7-8/10/2014). Sasaran acara ini adalah membagikan bingkisan daging hewan qurban kepada anak yatim, mustahik, tokoh masyarakat dan guru TK gratis yang berada di 3 wilayah, diantaranya Kecamatan Arcamanik, Cisarua dan Arjasari .

“Berbagi Cahaya Qurban merupakan momen berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa dalam merayakan Idul Adha. Alhamdulillah, amanah penyaluran hewan Qurban Baitulmaal Muamalat ini berjalan lancar dan bisa menjadi berkah buat semua; diharapkan juga bisa mendayagunakan dan mengoptimalkan dana sosial Baitulmaal Muamalat dan Bank Muamalat agar lebih optimal dan bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih dari kami dan masyarakat kepada Baitulmaal Muamalat, semoga tetap istiqomah menjadi lembaga yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi.” papar Tyo, Manajer Opersional Best CD.

Cacah Nurhamsyah, dari tim Best CD menambahkan, hewan qurban Baitulmaal Muamalat tahun ini untuk wilayah Bandung yang disalurkan lewat Best CD berjumlah 10 ekor domba untuk tiga wilayah. “Mudah-mudahan tahun berikutnya, penyaluran daging hewan qurban dalam kegiatan Berbagi Cahaya Qurban bisa lebih banyak, merata dan meluas.” (/mif)***